Minggu, 05 Mei 2019

JASA PASANG CAMERA CCTV KEDOYA || JAKARTA BARAT {} SERVIS + BONGKAR PASANG CCTV,KEDOYA

*INTAN ELEKTRO* 
SPESIALIS PEMASANGAN CCTV, SERVICE CCTV, BONGKAR  PASANG CCTV, PASANG BARU CCTV, SETTING INTERNET CCTV , AGEN TOKO JUAL CCTV, PUSAT PAKET AHLI,JASA INSTALASI DISTRIBUTOR SUPPLIER,BONGKAR PASANG CAMERA CCTV TERMURAH DAN TERLENGKAP

INTAN ELEKTRO adalah DISTRIBUTOR CCTV Yang Melayani Penjualan Paket Camera CCTV Murah Dilengkapi InfraRed, Jasa Pemasangan CCTV, Jasa Pasang Dan Instalasi Camera, Jasa Servis Perbaikan CCTV, Jasa Setting Online

Segala Aktivitas Anda Bisa Dipantau Langsung Melalui PC, Laptop, Smartphone, Handphone, Tablet PC, Blackberry, Iphone, Ipad, Android Symbian Dan Platfom Lainnya. INTAN ELEKTRO Melayani Jasa Pemasangan CCTV Service Kamera CCTV Dan Bongkar Pasang Camera CCTV Se JABODETABEK Hingga Luar Pulau Jawa.
KAMI JUGA MELAYANI PEMASANGAN SAMPAI KE SELURUH INDONESIA
Kami Melayani Pemasangan Sebagai Pengamanan Rumah, Kost Kostan , Pabrik, Gudang, Kantor, Toko, Sarana Komersial Lainnya, Maka Dengan ini Kami Hadir Sebagai 
MITRA TERPERCAYA ANDA YANG MENGUTAMAKAN MUTU & KUALITAS

https://intancctv.blogspot.com/2019/05/jasa-pasang-camera-cctv-kedoya-jakarta.html   JASA PASANG CAMERA CCTV KEDOYA || JAKARTA BARAT {} SERVIS + BONGKAR PASANG CCTV,KEDOYA
South Kedoya, Kebon Jeruk, West Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Rangkuman fungsi dan manfaat CCTV:
1.  Lebih meningkatkan keamanan
Fungsi pertama, sejak di luncurkana di ranah publik, fungsi utama CCTV adalah untuk meningkatkan keamanan. Bicara tentang keamanan tentu memiliki kaitan yang erat dengan pencegahan tindak atau aksi kejahatan dan kriminal. Bagaimana mungkin aksi kejahatan bisa dicegah dengan CCTV ? CCTV menampilkan sekaligus merekam gambar secara Live. Artinya, gambar yang di ambil oleh kamera pengintai dan di tampilkan melalui monitor merupakan aksi atau tindakan yang sedang terjadi. Sebagai contoh misalnya,seseorang berusaha mencuri sebuah motor yang terparkir di halaman toko. Aksi orang tersebut terekam oleh kamera pengintai, maka aksi itu bisa langsung di gagalkan. Setidaknya aksi pencurian itu telah terekam oleh kamera CCTV sehingga bisa digunakan sebagai barang bukti laporan kepada pihak kepolisian dan pelakunya bisa segera ditangkap.  

2.  Memantau semua kegiatan
Kedua adalah, memantau dan mengawasi kemungkinan semua kegiatan yang kita kerjakan untuk kepentingan umum dan pribadi, tanpa menyalahgunakan instalasi CCTV di tempat yang sangat privat dan intim. selain untuk meningkatkan keamanan, CCTV juga bisa berfungsi untuk kepentingan mengawasi dan memantau produktivitas karyawan. Bukan bermaksud untuk berburuk sangka, tapi diakui atau tidak, ada saja karyawan yang belum mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara penuh. Selama jam kerja, ada karyawan yang sedang mengobrol, meninggalkan ruangan tanpa alasan jelas, bermain game, memainkan gadget, dan asyik nge-tweet atau fesbukan, bahkanbisa saja seorang karyawan mengutil barang-barang yang sedang di produksi.Perilaku seperti itu bisa merugikan perusahaan dan perilaku tersebut jelas merupakan bentuk penyimpangan terhadap tanggung jawab pekerjaan. Akibatnya, pelaksanaan tugas terbengkalai dan tidak bisa di selesaikan tepat waktu sehingga hasil kerja menjadi tidak maksimal. Secara lebih lanjut, prestasi dan kualitas kerja karyawan menurun dan selanjutnya akan berimbas pada kinerja perusahaan yang menurun pula.
Manfaatnya adalah kita bisa membedakan karyawan yang produktivitasnya tinggi dengan karyawan yang produktivitasnya rendah. Sebenarnya keberadaan CCTV tidak di maksudkan untuk memata-matai aktivitas karyawan. Jadi, karyawan tidak perlu merasa risih atau canggung dalam melaksanakan tugas. Bagi mereka yang komitmen dengan pekerjaannya tidak akan merasa terganggu dan risih dengan keberadaan kamera CCTV yang senantiasa menangkap dan merekam aktivitasnya, berbeda dengan karyawan yang pecicilan dan slengean dalam bahasa sekarang lebay berlebihan di depan kamera. Mereka mungkin bisa terganggu dengan keberadaan kamera CCTV yang selalu memantau dan mengawasi tiap detik aktivitasnya. Kecuali, terjadi gangguan mati lampu tapi bisa di atasi dengan UPS (uninterruptible power supply) bagi perusahaan swasta atau instansi pemerintah. CCTV bisa membantu meningkatkan kualitas kinerja karyawan sekaligus mendongkrak kemajuan perusahaan. Jika dari rekaman CCTV diketahui ada penyimpangan tugas oleh karyawan, maka pihak manajemen perusahaan bisa langsung menempatkan karyawan dengan posisi yang seharusnya dan mengatasinya dengan cepat dan tepat.

3.  Mengawasi anggota keluarga
Yang terakhir, Kamera CCTV tidak hanya bermanfaat untuk kepentingan publik dan perusahaan saja, pribadi juga bisa memanfaatkan fungsinya, selain berfungsi untuk keamanan dan memantau seperti di atas. CCTV di rumah yang terpasang bisa untuk memonitor aktivitas anak setelah melakukan instalasi internet tentunya. Hal ini di perlukan bagi para orang tua yang sibuk di luar rumah seharian, sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan kegiatan tersebut dengan bersamaan, agar bisa tetap mengawasi perkembangan anak, salah satu caranya adalah memanfaatkan fungsi dari CCTV di rumah sehingga orang tua bisa tetap mengawasi gerak-gerik dan segala aktivitas anak meski kita tak ada di sampingnya.
Dan manfaatnya adalah Kamera CCTV bisa menjadi mata kita untuk mengawasi anak-anak, meski kita berada jauh di luar rumah jadi hal apapun yang di lakukan oleh anak-anak di rumah bisa kita ketahui, dan jika kita menggunakan jasa babysitter maka kita akan mengetahui perlakuanya terhadap anak kita selama ini. apakah anak kita diperlakukan dengan baik atau tidak. Tentu kita sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita. Selain itu kita juga bisa mengawasi rumah kita dari kejauhan tentunya dengan terkoneksi ke internet terlebih dahulu, di saat kita sedang liburan, mudik, ke luar kota bahkan ke luar negri sekalipun di tinggal selama beberapa hari bahkan berbulan-bulan kita tetap bisa mengawasi rumah kita tanpa keresahan dan kekhawatiran sedikitpun dengan rumah yang kita tinggalkan. Jadi kita bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami :
INTAN ELEKTRO
Phone Office   : 021 - 2236 3326
Mobile Phone  : 0821 1362 5436
Call Center      : 0857 8119 8626
Whatshap        : 0878 7717 9960
Website           : www.intancctv.blogspot.com
BUKA JAM      : JAM 07.30-21.00
Tanggal Merah / Libur Tetap Buka

KAMI MENAWARKAN BEBERAPA HARGA PAKET CAMERA CCTV SESUAI DENGAN KEBUTUHAN ANDA,SEBAGAI BERIKUT:

Paket 1 Exclusive CCTV 2 Camera Indoor Doom IR Rp.2.500.000,-
- 2 Unit Camera Doom IR Indoor HD 2 MP HD
- Infra Red Lensa 3,6mm
- 1 Unit DVR 4 Channel H.264 AHD ( Alat Rekam )
- 1 Unit Hardisk 500 GB
- 4 Unit BNC
- 2 Unit RCA
- 2 Unit Adaptor
- 30 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free 2 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free Instalasi Kabel & Pemasangan CCTV
- Bergaransi 1 Tahun
- Garansi Resmi Produk Rusak Ganti Baru Tanpa Perbaikan / Service

 https://intancctv.blogspot.com/2019/05/jasa-pasang-camera-cctv-kedoya-jakarta.html

Paket 2 Exclusive CCTV 4 Camera Indoor Doom IR Rp.4.200.000,-
- 4 Unit Camera Doom IR Indoor HD 2 MP HD
- Infra Red Lensa 3,6mm
- 1 Unit DVR 4 Channel H.264 AHD ( Alat Rekam )
- 1 Unit Hardisk 500 GB
- 8 Unit BNC
- 4 Unit RCA
- 4 Unit Adaptor
- 60 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free 2 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free Instalasi Kabel & Pemasangan CCTV
- Bergaransi 1 Tahun
- Garansi Resmi Produk Rusak Ganti Baru Tanpa Perbaikan / Service

https://intancctv.blogspot.com/2019/05/jasa-pasang-camera-cctv-kedoya-jakarta.html

Paket 3 Exclusive CCTV 8 Camera Indoor Doom IR Rp.7.500.000,-
- 8 Unit Camera Doom IR Indoor HD 2MP HD
- Infra Red Lensa 3,6mm
- 1 Unit DVR 8 Channel H.264 AHD ( Alat Rekam )
- 1 Unit Hardisk 1 Tera
- 16 Unit BNC
- 8 Unit RCA
- 1 Unit Power Supply 10 Amp
- 100 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free 2 Meter Kabel HDMI / VGA
- Free Instalasi Kabel & Pemasangan CCTV
- Bergaransi 1 Tahun
- Garansi Resmi Produk Rusak Ganti Baru Tanpa Perbaikan / Service

Paket 4 Exclusive CCTV 16 Camera Indoor Doom IR Rp.14.500.000,-
- 16 Unit Camera Doom IR Indoor HD 2MP HD
- Infra Red Lensa 3,6mm
- 1 Unit DVR 16 Channel H.264 AHD ( Alat Rekam )
- 1 Unit Hardisk 2 Tera
- 32 Unit BNC
- 16 Unit RCA
- 1 Unit Power Supply 30 Amp Box
- 140 Meter Kabel Camera + Kabel Power
- Free 2 Meter Kabel HDMI / VGA
- Free Instalasi Kabel & Pemasangan CCTV
- Bergaransi 1 Tahun
- Garansi Resmi Produk Rusak Ganti Baru Tanpa Perbaikan / Service

https://intancctv.blogspot.com/2019/05/jasa-pasang-camera-cctv-kedoya-jakarta.html

Info Ganti Camera CCTV :
- Jika Ingin Memakai Camera Outdoor HD 1 MP Anda Tambah 1 Unit Rp.350.000,

Tersedia :
Camera Outdoor , Semi Outdoor , Camera Speed Dome , Setting Internet ONLINE
Kabel ( Power + Camera ) Rp.12.000/m RJ6 Merk Pro ( Cable Two In One )

NOTE :
1 . Harga Tidak Mengikat , Dapat Berubah Sewaktu - waktu Tanpa Ada Pemberitahuan   Terlebih Dahulu
2 . Term Of Payment : Cash
3 . Garansi Barang 1 Tahun, Apabila Ada Masalah Maka Akan Kami Ganti Dengan Yang Baru.
( Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Kebakaran,Tegangan Tinggi,Kelalaian Pemakai,Force Majeure Dll )
4 . Untuk ADAPTOR " TIDAK GARANSI "
5 . Perbaikkan Barang Dalam Masa Garansi Dapat Diantar Ke SERVICE CENTER

0 komentar:

Posting Komentar